Relawan Pendukung Capres Prabowo-Sandi Bakal Kumpulkan Sejuta Tanda Tangan

PENULIS : RIFKY RHOMADONI HASIBUAN
EDITOR : M ASRORI S

INFOJAMBI.COM – Lintas relawan pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi, menurut rencana akan menggelar aksi gerakan pengumpulan sejuta tanda tangan masyarakat Jambi, sebagai bukti mendukung Prabowo-Sandi.

Aksi tersebut akan dilaksanakan, Minggu (7/4/2019), di simpang empat Bank Indonesia Telanaipura, Kota Jambi, mulai pukul 06.00 Wib sampai selesai.

Forum lintas relawan merupakan gabungan dari 18 relawan pendukung Prabowo-Sandi, Jum’at (5/4/2019) siang menggelar rapat pembentukan panitia, di rumah relawan Go Prabowo Sandi (GPS), beralamat di jalan Gajah Mada, Jelutung Kota Jambi.

Ketua panitia, Rusdi Rauf, mengatakan, persiapan gerakan sejuta tanda tangan sudah mencapai 60 persen, semua perlengkapan sudah tersedia tinggal memastikan pelaksanaannya saja.

“Gerakan ini murni dari relawan, untuk mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi,” kata Rusdi.

Menurut Rusdi, pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tinggal beberapa hari lagi ini, para relawan juga siap untuk mengawal dan mengawasi pelaksanaan Pemilu hingga di TPS yang tersebar di seluruh Provinsi Jambi.

Rapat juga dihadiri Dewan Penasehat Rumah Sandi Uno Indonesia (RSI) Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto. Ritas mengatakan, para relawan pendukung Prabowo-Sandi siap mengawal sampai TPS.

“Relawan, terutama relawan muda milenial sangat bersemangat untuk mengawal Jalannya Pemilu,” ungkap Caleg Partai Gerindra ini.

Ritas juga menambahkan, jika relawan menemukan ada indikasi kecurangan, maka akan dilaporkan kepada instansi terkait.

“Jika ada indikasi, kami akan laporkan kepada Instansi terkait. Namun, jika tidak ditanggapi laporan tersebut, maka People Power akan turun ke jalan,” tegasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.