Relawan Romi – Robby Terus Berjuang Memenangkan R2 Merakyat Jilid II

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Tim pemenangan, relawan dan simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut dua, terus bergerak untuk memperoleh kemenangan pada Pilkada 9 Desember nanti.

Petinggi Tim Pemenangan R2 Merakyat Jilid II, Aryandi dan Djamil Akbar, terus melakukan konsolidasi ke masyarakat. Diantaranya ke Kelurahan Simpang Tuan dan Desa Sungai Toman.

Aryandi mengatakan, gerilya yang dilakukan tim pemenangan di tingkat keluarga membuat tim makin percaya diri dan optimis Romi dan Robby menang. Mereka menjaga wilayah masing-masing.

“Solid, teratur dan santun. Itu yang ditekankan Romi. Menyapa masyarakat secara santun dan menjelaskan program-program yang masuk akal. Itu modal kami untuk memenangkan R2,” kata Aryandi.

Konsep door to door dinilai lebih menyentuh hati dalam melakukan pendekatan ke masyarakat. Simpatisan diharap mampu menciptakan kondisi yang kondusif, tidak menyebar fitnah.

“Para kontestan ini putra Tanjabtim yang sama-sama ingin membangun daerahnya agar lebih maju. Mari ciptakan pilkada yang aman, damai dan sejuk,” kata Aryandi.

Sebagai ketua tim, Aryandi melihat langsung para relawan mendatangi masyarakat secara santun dan elegan. Mereka tidak pernah mengeluh dalam bekerja untuk kemenangan Romi dan Robby. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.