Jumat, 16 November 2018 | 10:33

Rem Blong, Truk Colt Diesel Hantam Dua Minibus

Laporan Ade Firmansyah

Tabrakan beruntun tiga kendaraan rusak parah.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 10 arah Jambi, Kamis (11/10/2018) kemarin, tepatnya di Desa Simpang Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, seperti diberitakan sebelumnya, ternyata diduga penyebabnya karena Truk Colt Diesel BG 8924 UN mengalami rem blong.

Truk Colt Diesel tanpa muatan yang dikemudikan Ruspanto (43), warga Kabupaten Sekayu, Sumsel ini melintas dari arah Bungo menuju Jambi.

Sebelum kejadian, diperkirakan truk melaju kencang dan oleng, setelah mendadak mengerem truk lari ke kanan jalan langsung menghantam minubus Mazda BH 1371 KK yang kemudikan Rusdi (45) warga Babeko, menyusul minibus Kijang dikemudikan Irnawan (48) warga Rimbo Ilir, Tebo. Kedua minibus tersebut datang dari arah berlawanan.

“Truk dari arah Bungo menuju Jambi, sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saat mengerem truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mimibus masda dan kijang yang datang arah berlawanan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Bripka Adhi Kurniawan.

Korban luka-luka diantaranya sopir kedua minibus serta tiga orang penumpang minibus kijang yang merupakan satu keluarga, tegas Bripka Adhi Kurniawan, Jumat (12/10/2018).

Saat ini ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Bungo, untuk pemeriksaan lebih lanjut.***

Editor : M Asrori S


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.