Republik Hipnotis Puluhan Ribu Massa Nalim-Khafied

Laporan Jefrizal

Group band Republik menghibur masyarakat pada Kampanye Nalim-Khafied ( Foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Usai para elit partai pengusung pasangan Nalim-Khafied menyampaikan orasinya di depan puluhan ribu massa yang hadir di kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Merangin Nomor Urut 3, giliran group band papan atas Republik menghibur puluhan ribu massa yang ada di lapangan Koni Bangko, Jumat (22/6/2018)

Riuh sorak dari massa saat vokalis band Republik melantunkan lagu demi lagu, bahkan saking semangatnya melihat antusias massa pendukung, pasangan Nalim-Khafied pun ikut bernyanyi menghibur massa.


Meski tontonan gratis band Republik sempat diguyur hujan, namun tidak menjadi penghalang untuk massa menyaksikan band Republik melantunkan lagu-lagu kesayangnya.

Di penutup acara, akhirnya band Republik melantukan lagu andalanya selimut tetangga, dimana ada 13 lagu yang di nyanyikan band Republik di acara kampanye akbar nalim-khafied.

Usai acara Nalim-Khafied menyampaikan terima kasihnya kepada massa pendukung yang telah hadir di acara kampanye akbar.

“Massa yang kita prediksi 15 ribu, ternyata alhamdulillah lebih dari itu mencapai 30 ribu, artinya pada tanggal 27 nanti saya optimis bisa memenangkan pilkada Merangin,”ucap Nalim.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Selebriti

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.