Resmi Jadi Calon Gubernur, Fachrori Ingin Pilkada Berlangsung Damai dan Gembira

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi resmi menetapkan pasangan Fachrori Umar – Syafril Nursal sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Rabu, 23 September 2020.

Fachrori mengaku bersyukur telah ditetapkan sebagai pasangan calon kepala daerah bersama Syafril Nursal. “Ini semua rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ujar Fachrori melalui media centernya.

Dalam keterangannya, gubernur petahana ini menyampaikan bahwa langkah sebagai pasangan calon resmi telah dimulai. Dia ingin menghadirkan Jambi untuk semua golongan dan kelompok, merangkul semua pihak, dan berpihak untuk semua masyarakat Jambi.

Sementara itu, untuk pemilihan nomor urut, akan dilaksanakan Kamis 24 September 2020. Fachrori dan Syafril Nursal tidak berpatok pada nomor urut berapapun.

“Nomor urut berapapun besok, Insya Allah berkah untuk kita,” ujarnya.

Menurut Fachrori, pilkada ini harus berlangsung dengan suasana damai, gembira dan sejuk. Semua calon adalah bersaudara.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras kepada para partai politik pengusung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan serta semua pihak yang sudah bekerja sama dan mendoakan untuk menghadirkan Jambi Berkah,” katanya. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.