Diresmikan, OM Pujakesuma Langsung Manggung Semalam Suntuk

Al Haris Resmikan OM Pujakesuma.

INFOJAMBI.COM – Kehadiran Orkes Musik Pujakesuma di Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur, setelah diresmikan Bupati Merangin H Al Haris, Senin malam (10/1), langsung manggung semalam suntuk.

Peresmian Orkes Musik Pujakusuma berlangsung meriah di halaman Sekretariat Orkes Pujakesuma.

“Alhamdulillah saya sangat bangga, di Desa Sungai Bulian ini telah mempuyai Orkes Musik, sehingga bila ada acara-acara warga tidak perlu lagi harus mendatangkan Orkes Musik dari daerah lainnya,” ujar Bupati.

Bupati berharap keberadaan Orkes Musik Pujakesuma, akan selaku eksis menghibur warga. Tidak hanya untuk menghibur warga Desa Sungai Bulian, tapi juga desa-desa tetangganya

Bupati AL Haris, turut menyumbangkan tembang lagu kesayangannya, berdendang ria bersama ratusan warga. Sejumlah lagu yang dilantunkan Bupati, mampu menggoyang seluruh warga yang datang.

“Sebagai Orkes Musik yang baru saja berdiri, Pujakesuma tentu mempunyai ciri khas musik tersendiri. Perbedaan dan ciri khas inilah yang akan membuat Orkes Musik Pujakesuma kedepannya semakin dicintai penggemarnya,” terang Bupati.

Bupati Al Haris, berharap masyarakat pecinta musik, agar menggairahkan musik rebana dan hadrah. Jika semua jenis musik itu tumbuh subur ditengah-tengah masyarakat, akan semakin memperkaya budaya daerah Merangin. ( Teguh – Merangin )

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.