Riano Bisa di-PAW

Ketua DPRD Tanjabbar, Faisal Riza

KUALATUNGKAL — Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Riza, menegaskan bahwa Riano Jaya Wardana, anggota DPRD Tanjabbar yang dilaporkan terkait dugaan penistaan agama melalui media sosial bisa dilakukan PAW (Pergantian Antar Waktu).

“Yang bersangkutan bisa di-PAW, kalau terbukti secara hukum,” tegas Faizal Riza yang akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas.

Faizal meminta dukungan masyarakat agar kasus ini berjalan sebagaimana mestinya. “Bukan lantaran teman sesama anggota dewan kami lantas tutup mata,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Riano Jaya Wardana, anggota DPRD Tanjabbar dari Partai NasDem diduga menistakan agama Islam, lewat unggahan kalimat penghinaan di Facebook hingga masyarakat resah.


Postingan itu diduga dibuat sendiri oleh Riano yang masih aktif duduk di kursi dewan. Banyak netizen yang sebagian besar masyarakat Tanjabbar mengecam tulisan berbau sara itu.

Status Facebook ini mendapat ratusan komentar dan hujatan pada diri Riano. Ada yang mengancam melaporkan ke aparat penegak hukum, ada pula mengancam akan membunuhnya. Sejumlah elemen masyarakat malah telah melaporkan hal tersebut ke Polres Tanjabbar. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Raini

 

Kategori Agama

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.