Ribuan Masyarakat Mersam Doakan Al Haris Jadi Gubernur Jambi

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ketika menghadiri acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, di Kampung Tanah Abang Mersam Ilir Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari pada Selasa (4/2/2020), Al Haris dinilai pemimpin yang agamis oleh tiga ustadz kondang dari Jakarta.

Ketiga ustadz kondang yang tampil memberikan ceramah secara bergiliran itu, KH Munawir, Habib Fadil Bin Musthofa Alaydrus dan Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Athas. Ketiga ustadz ini tampil memukau dihadapan ribuan Jemaah.

‘’Al Haris dari nama dan pembawaannya saja, sudah bisa dinilai sebagai pemimpin yang agamis. Pemimpin yang beginian sangat cocok untuk Gubernur Jambi lima tahun kedepan,’’ ujar Habib Hanif disambut tepuk tangan ribuan Jemaah yang memadati lokasi acara.

Bupati Merangin dua periode yang dikenalkan secara khusus oleh Ustadz Fauzi Mansyur asal Tebo kepada ribuan jamaah tersebut, benar-benar menjadi bintang. Seluruh Jemaah juga mendoakan Al Haris menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2024.

Dikatakan Ustadz Fauzi kepada ribuan Jemaah, kalau H Al Haris adalah anak dari mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA), yang tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat Mersam.

“Kami dan kita bersyukur Bupati Merangin hadir pada kesempatan ini. Jangan kira ini politik, tapi beliau hadir karena peduli dan sudah sering ke Mersam dengan HBA dulunya, beliau orangnya peduli dengan kegiatan agama,’’ terang Ustadz Fauzi Mansyur.

Al Haris jelas pemimpin Pondok Pesantren Nurul Jalal Tebo itu, merupakan putra asli Jambi.  Al Haris mempunyai program unggulan yang jelas tegas Ustadz Fauzi Mansyur, yakni Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake). (SR)

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.