Ribuan Warga Muaro Jambi Padati Lapangan Bukit Cinto Kenang

Penulis : Andra Rawas
Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Meski diguyur hujan, ribuan warga Kabupaten Muaro Jambi, tetap saja berada ditempat memadati lapangan Bukit Cinto Kenang, Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (14/2/2019).

Kedatangan mereka, tak lain mengikuti pelaksanaan kegiatan “Milenial Road Safety Festival Polres Muaro Jambi”, yang dilaksanakan, Kamis (14/2/2019).

Masyarakat yang datang diperkirakan mencapai 3000 orang, sebelumnya mereka mengikuti jalan santai-sehat, dilanjutnya mengikuti senam kolosal.

Tidak itu saja, usai menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mendengarkan sambutan Kapolda Jambi diwakili Dirlantas Polda Jambi serta sambutan Bupati Muaro Jambi, digelar Deklarasi Generasi Milenial mendukung Road Safety menuju Zero Accident yang dipimpin Bupati Muaro Jambi, Hj Masna Busro.

Menurut Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, SH,SIK, kegiatan ini juga disemarakkan oleh artis Ayudia KDI dan Musisi Jogja Project (MJP).

“Selama kegiatan terlaksana dengan baik dan kondusif. Kita berharap, kesadaran masyarakat dalam berkendaraan semakin meningkat dan angka kecelakaan semakin berkurang,” ujar Kapolres.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.