Ririn Lantik Pengurus PKK di Mestong

INFOJAMBI.COM — Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi, Ririn Sintia, melantik pengurus TP PKK Desa Naga Sari, Tanjung Pauh Talang Pelita dan Tanjung Pauh KM.32, Kecamatan Mestong, Selasa (9/1/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Ketua TP PKK Muaro Jambi Ririn Sintia, para camat, para kepala desa dan anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Mestong.

Pada pelantikan Ketua TP PKK Desa Naga Sari, Ketua TP PKK Muaro Jambi Ririn Sintia berharap para pengurus yang dilantik secepatnya menyesuaikan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa harus memilik kesamaan persepsi dalam menjalankan program PKK yang telah disusun, namun harus tetap memperhatikan setiap kebutuhan setiap desa yang memiliki perbedaan,” ujar Ririn.

Ririn berharap pengurus PKK yang baru dilantik mampu memegang amanah dan bertanggung jawab. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Diharapkan tersedia informasi antara kabupaten, kecamatan dan desa yang bisa disatu-padukan dan terintegrasi secara terencana sesuai program PKK,” ujar Ririn. (Muammar Syarbani — Muaro Jambi)

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.