ROJ Bantu Korban Kebakaran Mendahara

EDITOR : PM
INFOJAMBI.COM – Bantuan dari berbagai kalangan masyarakat untuk korban kebakaran di Mendahara terus mengalir. Salah satunya dari Komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Raider Online Jambi ( ROJ) memberi bantuan berupa 40 paket sembako dan sepuluh karung pakaian bekas.

Penyerahan bantuan tersebut diantar langsung rombongan ROJ, Minggu kemaren dan diterima Kepala Desa Mendahara Tengah, Nur Hidayah.
” Kami atas nama masyarakat yang terdampak kebakaran beberapa minggu lalu sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti apalagi saat covid 19 ini,” ujar Nur Hidayah, salah satu Kepala Desa Perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.

Ketua ROJ, Abdul Muthalib mengatakan komunitas ojek ROJ beranggota 40 orang itu bermarkas di Lorong Darmomulyo mengumpulkan sumbangan di persimpangan Jalan Mayang dari tanggal 16 sampai 18 Juni. Berhasil mengumpulkan sumbangan 6,5 juta dan 10 karung pakaian bekas.

” Uang yang terkumpul kita belikan ke Sembako, amanah penyumbang ini kami sampaikan langsung, semoga bisa membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ujarnya.

Kami juga mengucapkan terima kepada warga Kota Jambi yang telah menyumbang serta  pengusaha loundry dan sate Edi Mayang, Iqbal membawa sumbangan ke lokasi. ” Semoga rezeki penyumbang makin banyak,” pinta Hari Abdul Muthalib.

Musibah kebakaran di Desa Mendahara Tengah terjadi tanggal 8 Juni lalu total kerugian 110 rumah hangus dan 11 rumah harus dirobohkan untuk mencegah api merambat. ****

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.