Romi Ajak Warga Doakan Fabian Fasha

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kamis malam, 24 September 2020, usai shalat magrib berjamaah, Romi Hariyanto menggelar pengajian dan doa bersama, sekaligus berpamitan dengan para ASN di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Acara tersebut digelar karena mulai malam ini Bupati Tanjabtim dan keluarganya resmi meninggalkan rumah dinas bupati. Romi segera memasuki masa cutinya terhitung mulai 26 September 2020.

Sebelum pengajian dimulai, Romi mengajak seluruh ASN yang hadir mendoakan almarhum Muhammad Fabiansyah Putra, yang wafat beberapa hari lalu, usai menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta. Almarhum Fabian adalah putra bungsu Syarif Fasha, Wali Kota Jambi.

Romi sempat menceritakan bahwa dia mengikuti prosesi pemakaman almarhum Fabian melalui live streaming. Dia tak kuasa menahan kesedihan, melihat sahabatnya, Fasha, yang turut hadir dan mengumandangkan adzan saat pemakaman Fabian.

Beberapa hari ini Romi bahkan sering mengulang-ulang kenangan tentang sosok Fabian yang banyak tersebar di media sosial.

“Almarhum adalah anak yang luar biasa, penghafal Quran, anak yang cerdas dan disenangi banyak orang. Saya kira hal itu menjadi motivasi para orangtua mendidik anaknya. Saya berkeyakinan Allah menyiapkan almarhum sebagai penolong kedua orangtuanya kelak di Padang Masyhar. Aamiin ya Robbal Alamin,” tutup Romi.

Romi juga merupakan ayah dari seorang putra dan seorang putri yang saat ini sedang beranjak remaja. Dia dapat merasakan beratnya cobaan Fasha dan keluarga. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.