Romi Hadiri Milad dan Expo SMAN 3 Tanjabtim

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto menghadiri milad ke-22 dan expo SMA Negeri 3 Tanjung Jabung Timur ke-22, Rabu (5/2/2020).

Romi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan di halaman SMA Negeri 3 ini. “Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selama,” katanya.

SMA Negeri 3 Tanjung Jabung Timur tahun ini genap berusia 22 tahun. Romi berharap sekolah ini mampu melahirkan calon pemimpin untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kepala SMA Negeri 3 Tanjung Jabung Timur, Muhammad Tahang, sangat berterima kasih pada bupati yang telah sempat hadir. Tahang berharap sekolahnya terus mendapat dukungan pemerintah daerah.

Tanggal 29 Januari 2020 SMA Negeri 3 Tanjabtim memasuki usia 22 tahun. Diibaratkan dengan manusia, sudah memasuki masa transisi, dari remaja menuju dewasa.

“Semoga di usia 22 tahun sekolah ini semakin dewasa dan jaya,” ungkap Tahang.

Dalam menyambut milad ke-22, SMA Negeri 3 Tanjabtim mengadakan serangkaian kegiatan dan perlombaan, diantaranya lomba mewarnai tingkat PAUD, lomba menggambar tingkat SD dan lomba senam tingkat umum.

Pada hari puncaknya, diadakan senam pagi, launching Bank Sampah Merdeka, penanaman pohon, pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah. #

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.