Romi Hariyanto 46, Semakin di Depan…..

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – November merupakan bulan spesial bagi Romi Hariyanto, calon Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021 – 2024. Pria yang dijuluki Bupati Merakyat ini tepat 3 November 2020 berulang tahun ke-46.

Romi yang lahir pada 3 November 1974 dibuat kaget oleh timnya dinihari tadi. Sekitar pukul 12.05 WIB, Romi mendapat kejutan berupa pemberian kue ulang tahun dari rekan dan kerabatnya, di Posko Tim Pemenangan R2, di bilangan Keramas, Paritculum I.

Ucapan selamat dan do’a mengalir, melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Tanjung Jabung Timur yang sedang cuti kampanye itu. “46. Valentino Rossi. Semakin di depan,” kata Robby Nahliansyah, calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur.

Ketua Tim Pemenangan R2, Ariandi, juga mendoakan Romi. Dia berharap Romi dan Robby menjadi pemenang dan terpilih lagi untuk memimpin Tanjung Jabung Timur di periode kedua.

Ketua Media Center R2, Sulpani, pun mengucapkan hal yang sama. “Selamat ultah bosque, semoga dipermudah segala urusan,” tegasnya. “Selamat ultah, semoga sehat selalu,” sambung Ketua LO R2, Roni.

Kadiv Logistik Tim Pemenangan R2, Haji Tedy, tak mau ketinggalan. “Happy Milad Wo, semoga apa yang dicita-citakan diijabah Allah SWT,” ujarnya.

Begitu pula Kadiv Penggalangan Massa Tim R2, Mardian Lahat. “Insya Allah kado terindahnya dapat terpilih kembali di periode kedua,” ujarnya.

Berbagai ucapan selamat dan doa terus mengalir di dinding medsos Romi. Berbagai ucapan selamat disampaikan masyarakat dari lintas profesi.

Romi terharu dengan ucapan selamat dan doa yang dialamatkan kepada dirinya. Dia mengucapkan terima kasih atas semua itu. “Semoga apa yang kita cita-citakan terwujud, terima kasih belambun saudaraku,” kata bupati gaul ini. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.