Romi Hariyanto : Tim Milenial R2 Harus Kawal Pembangunan Tanjabtim

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah, ingin menjadikan Tim Milenial R2 sebagai wadah yang permanen tempat pemuda-pemudi menyampaikan aspirasi dan kreasinya.

Belum lama ini Romi mengukuhkan tim milenial untuk Kecamatan Muarasabak Barat, Muarasabak Timur, Kuala Jambi, Dendang, Geragai, Mendahara dan Mendahara Ulu.

Romi menyebutkan, kehadiran Tim Milenial R2 jangan hanya seremonial belaka. Dia berharap ada dampak langsung terhadap pembangunan Tanjung Jabung Timur dan tim milenial itu sendiri kedepannya.

Romi minta Tim Milenial R2 ikut mengawal pembangunan Tanjung Jabung Timur. Para pemuda dan pemudi harus menjadi garda terdepan.

Pada masa kampanye, Romi mengingatkan Tim Milenial R2 agar merebut hati masyarakat dengan cara santun, elegan dan tidak menjelekkan lawan politiknya. “Siapapun yang maju adalah putra-putra daerah yang ingin membangun,” katanya.

Bima Audia Pratama, Ketua Tim Milenial R2 Kabupaten, mengajak seluruh timnya berkomitmen dan berpegang teguh pada prinsip kebersamaan, kekeluargaan dan kepentingan seluruh pemuda-pemudi Tanjung Jabung Timur.

“Itu misi berat. Kita punya satu misi, bersama R2 seluruh pemuda-pemudi ikut membangun Tanjung Jabung Timur,” tegas Bima yang juga putra Romi Hariyanto.

Bima menjelaskan, jika pasangan Romi – Robby ini kembali memimpin Tanjung Jabung Timur, dia bersama timnya bersepakat mengadakan pertemuan tiga bulan sekali bersama Romi dan Robby.

“Nanti kita evaluasi dan sampaikan gagasan atau ide-ide para pemuda-pemudi yang belum tersampaikan. Kami berkomitmen memperjuangkan pemuda-pemudi di Tanjung Jabung Timur. Ini wadahnya,” ujar Bima. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.