Romi Resmikan Rumah Data dan Jembatan di Kampung KB

Penulis : Rustam Hasanuddin
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto, meresmikan Rumah Data Kependudukan dan Jembatan, di Kampung KB, RT 05 Desa Karya Bhakti, Kecamatan Rantau Rasau, Selasa (12/11/2019).

Romi berharap Rumah Data Kependudukan ini terus didukung. Selain bermanfaat bagi desa, juga salah satu penunjang dan merumuskan pembangunan menggunakan data kongkrit.
Rumah Data ini mempunyai data valid terhadap jumlah penduduk, dari jenis laki-laki, perempuan, anak-anak sampai dengan rumah tangga miskin.

Keberadaan Rumah Data Kependudukan ini akan sia-sia, apabila tidak didukung semua pihak, terutama warga Desa Karya Bhakti.

“Saya berharap yang kita laksanakan ini tidak sebatas seremonial belaka. Saya ingin program ini terus berlangsung dan bermanfaat bagi masyarakat dan desa,” harap Bupati.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di Desa Karya Bhakti adalah penyerahan simbolis lomba pasangan KB lestari IMP teladan dan PLKB teladan, bantuan bedah rumah untuk keluarga pra sejahtera.

Selain itu penyerahan alat KB Implan KIT, penyerahan bahan buku pojok baca, penyerahan bantuan dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, pemotongan pita jembatan, penarikan tirai papan nama, penandatanganan prasasti Rumah Data Kependudukan serta penandatanganan prasasti Jembatan Kampung KB. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.