Romi – Robby Diyakini Menang Telak di Parit Culum dan Sekitarnya

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021 – 2024, Robby Nahliansyah melantik Tim Pemenangan Romi – Robby Merakyat Jilid II untuk tingkat Kelurahan Paritculum I, Paritculum II, Teluk Dawan, Nibung Putih, Rano, Singkep, dan Talang Babat.

Sebelumnya, calon Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, melantik Tim Pemenangan Kecamatan, di Posko Pemenangan R2 Merakyat Jilid II, di Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat.

Romi dan Robby juga menjalin silaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Muarasabak Barat. Mereka berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Parit Culum I, Samsuar Yusuf.

Seorang tokoh masyarakat, Nasrul Nasir menyatakan sia memenangkan pasangan R2 Merakyat Jilid II di wilayah Parit Culum I dan sekitarnya, 9 Desember 2020.

Nasrul menyebutkan, Romi dan Robby diinginkan masyarakat agar memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk kedua kalinya.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan R2 Merakyat Jilid II. Sosok Romi dan Robby sudah tidak asing lagi bagi kami,” tegas Nasrul.

Hal senada diungkapkan Samsuar. Menurutnya, Romi selama ini sangat peduli pada masyarakat dan pembangunan di wilayah Parit Culum I. “Insya Allah menang. Kami siap mendukung,” tandasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.