Romi – Robby Sulit Dikalahkan di Nipahpanjang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H Robby Nahliansyah mengukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Nipah Panjang I, Nipah Panjang II, Desa Bunga Tanjung dan Desa Sungai Tering.

Pengukuhan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ini berlangsung di Sport Hall Garuda, Jalan Kenanga Nipah Panjang II, Selasa, 13 Oktober 2020.

Hadir dalam pengukuhan ini Tim Pemenangan Kabupaten, Kaharuddin dan Agus Pranata, serta Tim Partai Pendukung, Azhar Idris dari Gerindra dan Asniba dari Golkar.

Calon Wakil Bupati Tanjabtin nomor urut 2, H Robby Nahliansyah, minta jangan pernah ragu bergabung dengan R2, karena ada 23 anggota dewan ikut mendukung.

Belum lagi para tani dan nelayan, pengusaha, serta mantan Bupati Tanjabtim dua periode, H Abdullah Hich dan putrinya, Hj Dillah Hich, yang dulunya rival Romi dan Robby.

Robby menegaskan, Abdullah Hich dan Dillah Hich sekarang menjadi bagian dari R2, bahkan selalu memberi support bahwa pembangunan tidak cukup dengan satu periode. Harus dua periode.

Sementara itu, Kaharuddin dari tim pemenangan kabupaten mangatakan, melihat formasi Tim Pemenangan Nipahpanjang, sulit pihak lawan mengalahkan R2.

“Saya lihat di tim pemenangan itu berkumpul semua orang tua, tokoh agama, puang-puang haji. Rasanya sulit pihak lawan mengalahkan kita, apalagi kepemimpinan Romi – Robby tinggal melanjutkan,” ujarnya.

Kaharuddin mengharapkan tim bergerak, saling berkoordinasi memaksimalkan kemenangan Romi – Robby. Kalau kemenangan hanya 60 persen, sama saja tidak bergerak.

“Saya yakin yang mendukung pasangan nomor urut dua ini punya kemampuan,” ujar anggota DPRD Tanjabtim ini. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.