Senin, 19 November 2018 | 18:58

RRI dan PMI Sungai Penuh Gelar Donor Darah

Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Upaya seluruh jajaran Stasiun Produksi (SP) RRI Sungai Penuh untuk turut berkiprah tidak saja dibidang penyiaran, tetapi juga sosial, terus dilakukan, apalagi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan HUT Palang Merah Indonesia (PMI), sekaligus menyambut Hari Radio masing-masing yang ke 73, RRI Sungai Penuh bekerjasama dengan PMI Kota Sungai Penuh kembali menggelar aksi donor darah.

Koordinator SP RRI Sungai Penuh Esty Cahyaning Purwaty, Minggu (26/8/2018) menyambut baik dan terima kasih kepada PMI Kota Sungai Penuh yang telah menggandeng RRI dalam kegiatan donor darah ini.

Kegiatan donor darah untuk yang kedua kalinya, kerjasama RRI dengan PMI ini, menurut Esty, merupakan salah satu kegiatan yang sangat berguna, dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Setetes darah kita, sangat berarti bagi mereka yg membutuhkan, donor darah merupakan bentuk solidaritas dan kemanusiaan kita, “tegas Esty

Aksi donor darah yang digelar dalam acara Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) ke 2 PMI Kota Sungai Penuh, tanggal 30 dan 31 Agustus 2018, dilokasi pembangunan rumah sakit pratama Kota Sungai Penuh, Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, yang menurut rencana dibuka Walikota Sungai Penuh.

Bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, panitia penyelenggara hingga saat pembukaan, masih menerima pendaftaran, dengan menghubungi panitia, baik di sekretariat PMI Kota Sungai Penuh, maupun SP RRI Sungai Penuh.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Sungai Penuh

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.