RSUD Abudjani Berpeluang Lulus Akreditasi

Sekda Merangin, H Sibawaihi, menyampaikan sambutan || foto : teguh

BANGKO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani, Bangko, berpeluang lulus akreditasi. Hal itu tersirat dari penilaian yang dilakukan tim surveyor saat turun ke rumah sakit type B tersebut, Sabtu kemarin.

Berpeluangnya rumah sakit milik Pemkab Merangin ini, dibenarkan Sekda Merangin, H Sibawaihi. Sekda sekaligus Ketua Dewan Pengawas RSD Abundjani Bangko, akan melengkapi PR dari tim surveyor.

“Bila ada kekurangan, kami siap membenahinya. Terimakasih kepada para staf rumah sakit yang sudah bekerja mewujudkan tujuan terbaik,” ujar Sekda.

Tim surveyor yang melakukan penilaian akreditasi diketuai dr Hendry Boyke Sitompul Sp.B.Fics dan para anggotanya, Dr dr Sutrisno SH Mars MH.Kes dan Oktava Dina Girsang M.Kep.

Sekda sangat berterimakasih pada tim surveyor yang telah bekerja selama tiga hari, melakukan penilaian di rumah sakit tersebut. Semoga bisa kembali ke Kabupaten Merangin membawa kabar segar.

Ketua Dewan Pengawas RSD Abundjani Bangko ini juga mengucapkan permohonan maaf, atas kesalahan dalam memberi pelayanan selama tim surveyor berada di Merangin.

“Mudah-mudahan rumah sakit kami lulus akreditasi dengan nilai terbaik. Kami akan lebih meningkatkan pelayanan prima ke masyarakat dan melengkapi peralatan medisnya,” terang Sekda. (infojambi.com)

Laporan : Teguh

 

Kategori Kesehatan,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.