RSUD Chatib Quswain Peroleh Predikat Bintang Empat

PENULIS : RUDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – RSUD Prof DR H.M Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun, resmi menyandang Akreditasi Utama dengan Predikat Bintang Empat.

Piagam Akreditasi Utama yang diberikan kepada RSUD Chatib Quzwain dilakukan dikantor KARS Pusat Jakarta yang diserahkan secara langsung oleh Ketua KARS kepada Direktur RSUD CQ dr Bambang Hermanto MKes, didampingi oleh Ka.TU rumah sakit. 

“Alhamdulillah, Hari ini kita menerima secara resmi sertifikat Akreditasi Utama dengan predikat Bintang empat. Yang penyerahannya digelar dikantor KARS Pusat yang diserahkan langsung oleh Ketua KARS Pusat Dr.dr.Sutoto,M.Kes.” Kata dr.H.Bambang Hermanto,M.Kes, Kamis (11/7/2019).

Lebih lanjut dr.H.Bambang Hermanto,M.Kes menjelaskan, Kedepan pihaknya akan mempertahankan dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan,

“Kedepan kita harus lebih meningkatkan kinerja kita. Dengan prestasi yang kita peroleh bukan membuat kita terlena pada zona aman akan tetapi lebih memotivasi kita untuk terus melakukan evaluasi perbaikan demi perbaikan salah satunya meningkatkan kualitas mutu pelayanan kita. Seperti Kata Bapak Bupati Kita Drs.H.Cek Endra Kita harus memperkuat apa yang sudah kita miliki,” tandasnya. (Adv)

Kategori Sarolangun

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.