RSUD Sarolangun Punya Dokter Spesialis THT

INFOJAMBI.COM — Kabar gembira, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chatib Quzwain Sarolangun kini telah memiliki dokter spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT).

Dengan begitu, masyarakat yang ingin mendapatkan jasa dokter THT tidak perlu jauh-jauh lagi pergi berobat keluar daerah.

“Iya benar, sekarang kita sudah memiliki dokter THT. Sudah bekerja selama hampir dua bulan ini,” kata Direktur RSUD Chatib Quzwain, dr Irwan Mizwar MKM.

Disampaikannya, Dokter THT yang bergabung itu bernama dr. Sadri Yulius SP THT , merupakan tenaga baru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Dia (Sadri) merupakan tamatan USU Medan, Putra Sarolangun kelahiran Singkut,” ujarnya.

Dikatakannya, tidak lama lagi dokter spesialis kulit juga akan segera bergabung dengan RSUD Sarolangun. Dengan begitu, jumlah dokter spesialis akan terus bertambah.

“Januari mendatang (2018), dokter kulit bakal bergabung,” tandasnya.

Untuk diketahui, dengan bergabung dokter THT baru, RSUD Sarolangun kini telah memiliki sembilan dokter spesialis,yakni Dokter Spesialis Kandungan 2 orang, Dokter Spesialis Penyakit Dalam 2 orang, Dokter Spesialis Bedah 1 orang, Dokter Spesialis Anestesi 1 orang, Dokter Spesialis Anak 1 orang, Dokter Spesialis Radiologi 1 orang dan Dokter Spesilis THT 1 orang. (Rudy Ichwan — Sarolangun)

 

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.