RSUD Sungai Gelam Harus Banyak Belajar ke RSUD Chatib Quzwain

SAROLANGUN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chatib Quzwain, Kabupaten Sarolangun, menjadi rekomendasi untuk program studi banding bagi rumah sakit yang ada di Provinsi Jambi.

Salah satunya, RSUD Sungai Gelam, Muaro Jambi, melakukan studi banding ke RSUD Chatib Quzwain, Rabu (26/4).

“Kegiatan studi banding ini dilakukan untuk merubah mindset atau pola pikir seluruh staf di rumah sakit kami, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Direktur RSUD Sungai Gelam, dr H Arminsyah, pada INFOJAMBI MEDIA.

Arminsyah mengatakan, untuk mengelola suatu rumah sakit yang baik dan benar, butuh pembelajaran.

“Kami mendapat rekomendasi dari beberapa orang agar melakukan studi banding ke RSUD Chatib Quzwain. Kami melakukan studi banding berharap agar RSUD Sungai Gelam bisa lebih maju dan mendapat hati di masyarakat,” ungkap Arminsyah.

Arminsyah menyebutkan, RSUD Chatib Quzwain mempunyai aura positif. Dia sudah melihat sendiri pelayanan di RSUD Chatib Quzwain. Salah satu pelayanan terbaiknya, kepada pasien rawat inap.

“Saat malam hari, lampu PLN padam, namun hanya dalam hitungan detik, mesin genset langsung menyala,” sebut Arminsyah.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Direktur dan staf RSUD Sungai Gelam disaambut hangat oleh Direktur RSUD Chatib Quzwain, dr Irwan Mizwar M.Kes, didampingi Kabid Pelayanan Medis dr H Bambang Hermanto M.Kes. (infojambi.com)

Laporan : Rudy Ichwan

 

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.