Ruangan Humas Rusak Berat, Staf Resah

Ruangan humas rusak parah

SAROLANGUN — Kondisi ruangan yang kurang layak membuat para pegawai Bagian Humas Kantor Bupati Sarolangun gerah dan kurang nyaman bekerja. Pihak humas minta pada pemerintah daerah, agar ruang kerja mereka diperhatikan dengan cara renovasi ulang ruangan.

Kabag Humas Setda Sarolangun, Amal Hamzah, membenarkan ruangan bagian publikasi itu dalam kondisi memprihatinkan dan terlihat kumuh. Pasalnya, saat ini sudah banyak bangunan yang rusak karena sudah lama tidak direnovasi.

“Bisa dilihat sendiri, atap banyak bocor, kalau turun hujan sering merembes. Kemudian kondisi ruangan juga banyak yang kusam karena ini memang bangunan lama,” kata Amal.

Bukan hanya kondisi ruangan yang memprihatinkan, namun sejumlah fasilitas juga banyak kurang. “Kalau fasilitasnya memadai, ruangan nyaman, tentu para staf bisa betah bekerja,” papar Amal.

Amal berharap pemerintah daerah menganggarkan perbaikan ruangan humas pada APBD Perubahan atau APBD 2018. Banyak yang mau dibenahi, seperti atap, penambahan fasilitas dan perbaikan jalan yang selalu becek menuju ruang humas.

Selain itu, humas juga membutuhkan ruangan khusus untuk awak media sebagai media centre, agar dapat bekerjasama dengan wartawan dalam melakukan publikasi kegiatan Pemkab Sarolangun. “Kami belum punya ruangan khusus untuk awak media,” ujar Amal. (infojambi.com)

Laporan : Rudy Ichwan

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.