Rumah Dibobol, Uang Tunai Rp 162 Juta Raib Digondol Maling

Laporan Jefrizal

Rumah korban saat diperiksa aparat Kepolisian.

INFOJAMBI.COM – Aksi pencurian disiang bolong kembali terjadi. Kali ini, korbannya Desi Suharna (41), Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Jambi. Korban mengalami kerugian uang tunai Rp 162 juta, raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu terjadi, Senin (23/7/2018), sekitar pukul 12.00 wib. Saat itu, rumah milik Suharna dalam keadaan kosong.

Suharna sendiri sedang pergi meninggalkan rumah, untuk membayar angsuran di Bank Mandiri. Ketika pulang dari Bank, Bos DO kelapa sawit ini, mendapati rumahnya sudah berantakan. Saat mengecek lemari, uang Rp 162 juta sudah raib.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir Selatan, IPTU Chandra Kirana, membenarkan kejadian tersebut.

“Begitu mendapat laporan, saya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Korban saat itu pergi ke salah satu Bank. Begitu pulang rumah korban sudah berantakan dan uang tunai RP 162 juta sudah hilang,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi pencurian disiang bolong juga terjadi di wilayah Polsek Tabir Selatan. Saat itu, perampok yang membawa senjata api menggondol sedikitnya dua kilogram emas dari sebuah toko di Desa Muara Delang.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.