Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:41

Rumah Kanit Reskrimum Dimaling, Dua Motor Raib

curanmor-ilustrasiBANGKO — Aksi kriminal sepertinya sudah tidak pandang bulu lagi. Terbukti, rumah polisi pun berani mereka satroni. Ini terjadi di RT.10, Desa Sungaiulak, Nalotantan, Merangin. Rumah pejabat Polres Merangin, Ipda Darwis, dimasuki maling, dinihari tadi.

Uniknya, rumah Kanit Reskrimum dan PPA Polres Merangin itu dimasuki pencuri saat penghuni rumah ada di dalamnya. Ceritanya, sepulang dari dinas malam, Darwis menaruh motornya di halaman, disamping satu motor lainnya. Malam itu keadaan sepi.

Darwis tidak langsung tidur. Dia mendengar musik di kamar. Tak lama kemudian temannya satu rumah pulang dari Kerinci. Melihat dua motor yang biasa parkir di depan rumah tak ada, sontak seisi rumah terkejut. Diduga pencuri merusak gembok pagar.

Singkat cerita, Wike Wirmia (33) isteri Febri, anggota Brimob yang tinggal serumah dengan Darwis melaporkan kejadian tersebut ke polres.

Kasat Reskirm Polres Merangin, AKP Andi Zulkifli, membenarkan adanya peristiwa ini. Dia mengumpulkan anggotanya guna mencari si pencuri.

Andi mengakui dalam beberapa hari terakhir kasus pencurian mulai marak di Merangin. Aksinya tergolong rapi.

“Secepatnya pelaku kami tangkap. Mereka pemain lama, karena sudah sangat mengenal lokasi operasinya,” ujar Andi. (infojambi.com/D)

Laporan : Jefrizal

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.