Rumah Maideri Ludes Dilalap Sijago Merah

Laporan Jefrizal

Rumah milik Maideri ludar terbakar.

INFOJAMBI.COM – Sebuah rumah semi permanen milik Maideri (47), warga Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, ludes dilalap si jago merah. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik yang berada di depan rumah korban.

Peristiwa ini terjadi Minggu (29/7/2018) sekitar pukul 19.45 wib. Saat itu korban tak menyangka jika api sudah membesar di atas rumah. Melihat api semakin membesar, pemilik rumah dibantu warga mencoba memadamkan api dengan cara seadanya.

Namun, api terus membesar sehingga meluluh-lantah hampir suluruh bangunan, meski akhirnya satu unit mobil pemadam kebakaran dari PT SAL dikerahkan untuk memadamkan api. Tak ada harta benda milik korban yang bisa di selamatkan.

Sekretarsi Camat Tabir Selatan, Afrizal, dikomfirmasi, membenarkan telah terjadi kebakaran di wilayahnya yang menghaguskan satu rumah milik warganya.\

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun seluruh harta benda milik korban hangus dilalap si jago merah,” jelas Afrizal, Minggu(29/7/2018).

Afrizal juga mengatakan, untuk kerugian materil yang diakibatkan kebakaran diperkirakan ratusan juta rupiah, kini korban mengungsi ke rumah suadaranya.

“Untuk sementara, korban kita ungsikan ke rumah saudaranya yang ada di Desa Bungo Antoi, dan korban berharap ada bantuan dari pemerintah untuk bisa memperbaiki rumahnya yang telah hangus dilalap si jago merangin,” tutupnya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Lensa,Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.