Rumah Milik Safrina dan Nenek Rebuh Ludes Terbakar

Penulis : Riko Pirmando/Rhomi Efendi
Editor : M Asrori S

Rumah milik Safrina.

INFOJAMBI.COM – Satu unit rumah milik seorang warga Desa Kampung Baru Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, malam ini ludes terbakar.

Informasi dihimpun INFOJAMBI MEDIA kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wib Selasa (12/3/2019).


“Iya, rumah tersebut milik Safrina, warga Desa Kampung Baru, habis terbakar,” ujar Save Eka Putra, Camat Hamparan Rawang.

Eka mengatakan, kebakaran yang menghanguskan rumah Safrina itu, saat listrik padam diwilayah Hamparan Rawang.

“Api sudah padam, semua penghuni rumah enam orang sudah mengungsi ke rumah keluarga korban. Karena rumahnya tidak bisa dihuni lagi,” kata Eka.

Rumah milik nenek Rebuh.

Setidaknya empat mobil Damkar dikerahkan untuk membantu padamkan api. Untuk kerugian belum diketahui, karena kondisi gelap, listrik padam dan tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Sementara siang tadi sekitar pukul 11.30 wib, juga terjadi musibah kebakaran menghanguskan satu unit rumah milik nenek Rebuh (85), warga Desa Sembilan Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.

Diduga sumber api berasal dari kayu bakar yang ada di dapur pemilik rumah, beruntung tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah

“Iya, terjadi kebakaran di Desa Sembilan Kecamatan Tanah Kampung, akibat kayu bakar didapur,” ujar Dedi, warga setempat.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.