Jumat, 22 Maret 2019 | 11:38

Rumah Milik Anggota Polisi Nyaris Terbakar

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Rumah milik anggota polisi, Azri.

INFOJAMBI.COM – Akibat korsleting listrik pada peralatan CCTV, rumah Azri Dian Putra di Kelurahan Mapun, Kecamatan Tabir nyaris hagus dilalap si jago merah.

Beruntung kejadian itu cepat diketahui oleh asisten rumah tangga pemilik rumah, dan akhirnya api bisa dipadamkan, setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Tabir di terjunkan.

Kejadian bermula saat Novi (21) asisten rumah tangga yang bekerja dirumah Azri, usai mandi melihat banyak asap dibawah kamar Azri dan letusan api, rumah Azri berlantai dua.

Karena melihat ada percikan api, selanjutnya Novi memberitahukan kejadian itu kepada Mery (35) istri Azri. Seketika itu pula istri Azri ini memberitahu kepada warga untuk menghubungi pemadam kebakaran.

Sebelum pemadam kebakaran datang, warga mencoba untuk mengecek kedalam kamar yang tebakar, Saat di dobrak pintu kamar, api sudah membakar dek kamar yang terbuat dari GRC, TV LCD dan AC yang berada di dalam kamar ikut terbakar.

Berselang lima belas menit, api baru bisa di padamkan setelah mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Tabir dan di bantu warga untuk memadamkan api.

Akibat kejadian tersebut hanya kamar korban yang hagus terbakar serta peralatan elektronik milik korban terbakar.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Reskrim Polsek Tabir, IPDA Rezi, saat di konfirmasi membenarkan, telah terjadi kebakatan di rumah salah satu anggotanya.

“Hanya dibagian kamar korban saja yang terbakar, api belum sempat merembet karena keburu diketahui oleh penghuni rumah. Untuk kerugian mencapai Rp 20 juta, akibat kejadian tersebut,” ujar IPDA Rezi.

Kanit Reskrim Polsek Tabir juga mengatakan, api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar di bantu warga sekitar.

“Diduga akibat korsleting arus pendek di monitor CCTV yang berada di dalam kamar korban,” pungkasnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Rumah Milik Anggota Polisi Nyaris Terbakar - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.