Selasa, 17 Juli 2018 | 03:27

Rumah Sakit Bratanata Punya Paviliun dan Ruang Rawat Inap Baru

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Zumi Zola, mengakui bahwa keberadaan Rumah Sakit Bratanata, Jambi, sangat membantu Pemprov Jambi dalam memberi pelayanan kesehatan terbaik pada masyarakat.

Hal itu dikemukakan Zola saat peresmian paviliun dan ruang rawat inap RS Dr Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, di RS Dr Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Minggu (7/1/2018).

“Kita tahu, salah satu indikator masyarakat sejahtera, adalah tingkat kesehatan masyarakat itu sendiri,” ujar Zola.

Zola menyampaikan, kementerian kesehatan maupun pemerintah daerah berkomitmen terus memberikan pelayanan kesehatan yang prima. Sejalan dengan itu teknologi juga terus berkembang.

“Saya bersama para bupati dan walikota komitmen pada pelayanan kesehatan yang prima. Penyakit baru yang muncul saat ini jadi tantangan kita semua untuk mencari solusi terbaik,” katanya.

RS Bratanata mengalami proses cukup panjang hingga seperti saat ini. Selama proses itu telah memberi pelayanan terbaik bagi warga Jambi. Rumah sakit ini menjadi rujukan masyarakat, karena mendapat kepercayaan tinggi.

Semua itu tidak terlepas dari dedikasi para tenaga kesehatan dan keluarga besar rumah sakit ini. Rumah sakit ini terus meningkatkan kepercayaan, kredibilitas dan kualitas pelayanannya.

Pada 6 Januari 2018, Provinsi Jambi berusia ke 61 tahun. Banyak yang dilalui, pembangunan terus meningkat signifikan. Peningkatan ini diraih bukan semata kerja pemerintah daerah, tapi tak terlepas dari bantuan dan dukungan Pangdam II/Sriwijaya dan jajaran.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Anton Mukti Putranto, mengatakan, RS Bratanata terus meningkatkan kualitas dan pelayanan masyarakat. Pelayanan merupakan prioritas utama, untuk membuat masyarakat nyaman sehingga membantu kesembuhan.

Pangdam mengucapkan terima kasih pada pemprov, polda dan masyarakat Jambi yang telah menjaga kondisi keamanan di Provinsi Jambi sehingga kondusif.

“Saya minta kondisi seperti ini terus dijaga, terlebih menghadapi Pilkada 2018. TNI / POLRI dan Aparatur Sipil Negara harus netral dalam,” pungkas Pangdam.

Pada kesempatan itu Pangdam II/Sriwijaya didampingi Gubernur Jambi juga meresmikan Paviliun Kirana dan Ruang Rawat Inap Kelas I Akasia RS Bratanata, Jambi. (Richi — Humasprov)

 

Kategori Kesehatan,Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.