Rumah Singgah untuk Istirahat Keluarga Pasien

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kujungan sosialisasi UAS ke wilayah parit satu desa swaklabu Kecamatan Kuala Betara, disambut hangat oleh para tokoh masyarakat dan ibu rumah tangga yang berkumpul di salah satu rumah warga dalam rangka sosialisasi, untuk mendapatkan dukungan masyarakat di wilayah desa tersebut.

Parit satu merupakan salah satu wilayah yang penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, bahkan rata-rata warga disana merupakan warga miskin, hal ini terlihat dari rumah mereka yang di berikan tulisan rumah warga miskin oleh pihak desa setempat

Sebagai salah satu program yang di sampaikan di hadapan warga Sabtu (17/10/2020) sore, akan membuatkan rumah singgah bagi warga agar bisa mendapat tempat istirahat yang layak saat sedang menunggu keluarganya berobat di rumah sakit.

Menurut mantan anggota DPRD Propinsi Jambi ini, banyak warga yang menunggu keluarga di rawat dirumah sakit tak medapat pelayanan ruang tunggu yang layak saat menunggu keluarganya yang di rawat di rumah sakit.

“Banyak warga yang nunggu keluarga yang berobat, tidak mendapat tempat yang layak untuk istirahat,” ujarnya.

Bahkan menurutnya sering keluarga pasien yang rumahnya jauh karena tak sempat pulang malah ikut sakit karena harus tidur di ruangan terbuka saat beristirahat.

“Tak jarang yang nunggu keluarga malah ikut sakit saat menunggu keluarganya yang di rawat,” papar lelaki yang biasa di sapa UAS ini.

Menururnya bila ia terpilih dan diberikan amanah menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat akan membuat rumah singgah yang bisa untuk tinggal sementara bagi keluarga pasien, agar bisa nyaman dikala menunggu keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit. (jm)***

Kategori Politik,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.