Rumah Warga yang Selesai Dibedah Satgas TMMD Bertambah

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kebahagian terlihat di wajah Endrik salah satu pemilik rumah yang di bedah satgas TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab, ungkapan kebahagiaan ini ditunjukan saat melihat rumahnya sudah rapi dan bersih.

“Alhamdulillah saya dan keluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak Komandan Kodim 0419/Tanjab beserta anggota Satgas yang telah memilih salah satunya rumah saya untuk di bedah dalam Program TMMD 108 ini,” kata Endrik.

“Kami merasa bangga dengan adanya Program Bedah Rumah kegiatan TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab ini, dimana yang dulunya rumah kami bocor saat hujan, kini kami merasa nyaman dengan keadaan rumah kami yang sekarang ini. “ucap Endrik penuh haru.”

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Satgas TMMD juga membenahi rumah Ibu Bondeng. Rumah itu terlebih dahulu selesai, pada hari ini, Selasa (7/7/2020) berlanjut rumah Endrik juga telah selesai dibedah. “Sehingga dua rumah telah kami selesaikan,” ungkap Komandan Satgas TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.