Jumat, 16 November 2018 | 10:49

Rumahnya Hampir Selesai Direhab, Alimuddin : Terima Kasih TNI

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Alimuddin (62), warga Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, tidak kuasa menahan haru. Rumahnya yang direnovasi oleh anggota Kodim 0419/Tanjab sudah hampir rampung.

Rumah Alimudin merupakan salah satu rumah tidak layak huni (RTLH) yang direnovasi dalam program TMMD Reg ke-103 di Desa Pangkal Duri.

“Alhamdulillah rumah saya sudah hampir selesai direnovasi. Sudah tidak sabar ingin segera menempatinya,” kata Alimudin yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Kepada Pelda Hariyadi, anggota Satgas TMMD 103, Alimudin mengucapkan terima kasih pada personel TNI yang dikoordinir Kodim 0419/Tanjab. Dia tidak pernah membayangkan rumahnya direnovasi seperti rumah warga lainnya.

Alimuddin juga berterima kasih kepada warga yang ikut membantu memperbaiki rumahnya.

Dansatgas TMMD 103, Letkol Inf M Arry Yudistira mengatakan, proses rehab sejumlah RTLH di Desa Pangkal Duri, sampai sejauh ini dari enam unit rumah yang direhab sudah mencapai 75 persen penggarapan.

“Tinggal proses finising. Diharapkan pada akhir program TMMD seluruh program sudah selesai digarap dan dapat diresmikan penggunaannya,” ujar alumni Akmil 2000 ini. ***


Kategori Uncategorized

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.