Rusdi Anggota DPRD Senggol Warga Mayang, Rajin Berjemur dan Olahraga

Laporan: Rahmad

INFOJAMBI.COM – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rusdi, menyenggol warganya melalui Reses, Jumat sore (16/7/2021).

Reses dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut berlangsung di Lorong Darma Mulyo, Simpang Tiga Sipin, Kota Jambi.

“Reses biasanya ada tanya jawab antara DPRD dan warga untuk menyampaikan segala aspirasinya. Karena kondisi masih pandemi Covid-19, kita tidak bisa terlalu lama,” sebut Politisi Partai Berkarya itu.

Rusdi mengenakan batik

Pada kesempatan ini, Rusdi mengajak warga untuk menjaga kebersihan.

“RT 33 ditunjuk oleh pak Lurah untuk mengikuti lomba Kampung Bantar Kota Jambi mewakili Kelurahan Simpang Tiga Sipin. Mari kita menjaga kebersihan, terutama di lingkungan rumah kita sendiri. Semoga kita bisa mendapatkan juara. Kebersihan adalah sebagian dari Iman,” kata Rusdi.

Anggota Komisi III ini mengharapkan betapa pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

“Walaupun sudah vaksinasi kepatuhan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak juga tetap penting. Rajin berjemur dan olahraga demi menjaga imun tubuh,” ujar Rusdi dihadapan warga.

Rusdi juga memberi sembako ke warga. Pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam kondisi pandemi saat ini.

Selain warga, reses dihadiri Lurah setempat Yusri Martinus, para ketua RT, bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat termasuk Mursyid Sonsang.

“Karena keadaan masih pandemi, beliau (Rusdi) berpesan agar warga menyampaikan keluh kesah serta usulan-usulan secara tertulis,” ujar Yusri.

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.