Minggu, 23 September 2018 | 19:47

Sadis !!! Ayah Siram Tiga Anaknya Pakai Cuka Getah

Laporan Ady Lubis

INFOJAMBI.COM — Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi. Korbannya, R (18), FS (13) dan F (8).

R, FS dan F adalah kakak beradik. FS dan F masih duduk di bangku sekolah, sementara R sudah bekerja. Mereka bertiga mengalami luka serius di wajah, akibat disiram cuka getah oleh ayahnya sendiri.

Informasi yang dihimpun INFOJAMBI.COM, kejadian bermula saat tengah malam, pelaku berinisial S cekcok dengan isterinya di rumah mereka. Kondisi rumah malam itu terkunci rapat.

Setelah cekcok, tak lama kemudian tiba-tiba S menyiram tiga anaknya menggunakan cuka getah. Padahal ketika itu anak-anak tersebut sedang tidur nyenyak.

Menurut warga, R adalah putri tiri S. Dua anak laki-lakinya merupakan anak kandung. Malam itu S berniat hanya ingin menyiram R, tapi karena posisi anak-anak itu tidur berjejer, maka ketiganya terkena siraman cuka getah.

Ironisnya, pagi hari, S ikut mengantar ketiga anaknya berobat ke RSUD H Hanafie Muara Bungo. Dia bahkan menyatakan berharap agar orang yang menyiram anaknya dengan cuka getah segera ditangkap. Padahal dia pelakunya.

“Sudah sangat keterlaluan. Bapak sendiri tega menyiram anak-anaknya dengan cuka getah,” ujar warga yang tidak mau namanya ditulis di media massa.

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Adang Dachyar mengakui adanya kejadian ini. Digua kuat pelakunya adalah ayah para korban. Polisi sudah mengamankan S dan kini dia ditahan di Polres Bungo.

Adang mengungkapkan, setelah diamankan, pelaku mengakui perbuatannya. Dia menyatakan menyesal. Untuk melampiaskan penyesalannya, S sempat membenturkan kepalanya ke dinding kantor polisi.

“Tadi pagi saat ke toilet dia membenturkan kepalanya ke dinding. Pelaku sekarang ada di Polres Bungo,” kata Adang. ***

Editor : IJ-2

 


Kategori Bungo,Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.