Safari Ramadan Kabupaten Kerinci, Sambangi Mesjid Al-Madani Desa Sandaran Agung

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Tim tiga safari Ramadan Kabupaten Kerinci, sambangi Mesjid Al-Madani Desa Sandaran Agung.

Tim Tiga Safari Ramadan yang di ketuai Sekda Kabupaten Kerinci Jumat (17/5/2019), Dalam hal ini di Wakili Kepala Inspektorat Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi melakukan serangkaian kegiatan safari ramadan Di Desa Sanggaran Agung, Kecamatan Danau Kerinci.

Dalam Kegiatan Safari kali ini turut serta Kadis Tanaman Pangan, Kadis Perizinan, Kadis Capil, Camat, Anggota Danramil Danau Kerinci Dan Anggota Polsek Danau Kerinci.

Kepala Inspektorat Zainal Efendi Di Dalam Membacakan sambutan Bupati Kerinci berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah dihasut maupun di provokasi dengan berita bohong, apalagi sekarang ini Bangsa Indonesia sudah melalui pileg maupun pilpres dalam tahun bersamaan, yang sebentar lagi hasilnya akan diumumkan pasangan calon yang lolos, untuk itu masyarakat tetap menjaga ketentraman dan keamanan selama bulan suci ini”.

Di akhir kegiatan Safari Ramadan, Pemerintah Kabupaten Kerinci, melalui kepala Inspektorat Kabupaten Kerinci menyerahkan bantuan 10 Helai Karpet sajadah untuk Masjid Al-Madani Desa Sanggaran Agung.***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.