Safari Ramadhan ke Masjid Tsamaratul Ikhsan, Kinerja Wako AJB Diapresiasi

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : M ASRORI S

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri sat memberikan sambutan dalam safari Ramadhan di masjid Tsamarul Ikhsan (Foto/Rhomi Efendi).

INFOJAMBI.COM – Tim safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh dipimpin Walikota Asafri Jaya Bakri, kembali melakukan silaturahmi ke Masjid Tsamaratul Ikhsan Desa Kampung Tengah, Kecamatan Koto Baru, Rabu (29/5/2019).

Kehadiran Wako AJB Bersama Ketua DPRD Fikar Azami dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat Desa Kampung Tengah.

Selaku tokoh masyarakat, Ariyan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim safari Pemkot dan sangat mengapresiasi kinerja Walikota Sungai Penuh selama ini, karena selama menjadi walikota sudah membangun jalan di Renah Padang Tinggi (RPT) Ting, jalan Sungai Ning yang mayoritas wilayah pertanian warga Koto Baru dan pembangunan Masjid Samaratul Ikhsan.

“Kami harapkan, kedepan kelanjutan pengaspalan jalan RPT dan jalan Sungai Ning, pembangunan masjid Desa Kampung Tengah serta perhatian Pemkot, untuk bantuan di sektor pertanian dan perdagangan di Koto Baru, umumnya yang tepat guna,” kata tokoh masyarakat.

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, dalam arahannya menyampaikan, setiap tahun Pemkot melakukan safari Ramadhan untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan melihat secara langsung dengan masyarakat.

“Terkait aspirasi tadi kami tanggapi langsung, mengenai jalan RPT akan dibangun tahun 2020, dan jalan Sungai Ning tahun ini akan dibangun jembatan terlebih dahulu. Terkait kelanjutan pembangunan masjid Tsamaratul Ikhsan Pemkot senantiasa mensupport,” papar Walikota dua periode ini.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menyerahkan bantuan dari Pemkot Sungai Penuh untuk pembangunan masjid Tsamaratul Ikhsan, sebesar Rp 10 juta.*** 

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.