Safrial Buka Festival Anak Shaleh Indonesia

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial MS membuka Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI), Kamis (17/10/2019), di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar.

Bupati Safrial berharap momentun FASI ini dapat dijadikan ajang memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Alqur’an pada anak-anak.

“Mendidik anak dan mengarahkan ke jalan yang benar merupakan tanggung jawab orang tua. Semoga anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi anak yang Qur’ani, shaleh, memiliki iman kuat, berakhlak mulia, sehat, cerdas dan mandiri, sesuai kemampuan dan perkembangannya,” harap Bupati.

Safrial berpesan kepada anak-anak peserta lomba agar meniatkan hati mengikuti lomba untuk beribadah kepada Allah.

“Semoga kalian dapat mengukir prestasi di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional. Mudah-mudahan pelaksanaan FASI ini menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Bupati.

FASI ke-IX Tahun 2019 ini diikuti utusan 13 kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat, berjumlah sekitar 300 peserta, anak-anak dan remaja.

FASI ini mempertandingkan 16 cabang lomba, dibagi tiga kategori, TK/PAUD, SD/MI, dan SMP/MTS. Rencananya FASI diselenggarakan tanggal 17 – 18 Oktober 2019. ***

Kategori Agama,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.