Safrial Hadiri Pelantikan Rektor Unja Periode 2020-2024

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial MS menghadiri pelantikan Rektor Universitas Jambi (UNJA) periode 2020-2024, Prof Dr H Sutrisno M.Sc Ph.D, di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Pelantikan digelar di Graha Utama, Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kemendikbud RI. Pelantikan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Prof Ainun Naim.

Selain melantik Rektor Universitas Jambi, Ainun juga melantik Rektor Universitas Jember dan Direktur Politeknik Sriwijaya.

Safrial mengucapkan selamat kepada Profesor Sutrisno yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Rektor UNJA masa bakti 2020-2024.

Safrial berharap di bawah kepemimpinan Sutrisno, Universitas Jambi bisa melahirkan sarjana-sarjana yang unggul dan tangguh.

“Mahasiswa yang memiliki jiwa entreprenuer dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, serta SDM yang siap bersaing,” ujar Safrial.

“Tidak kalah penting, mahasiswa Unja harus mampu berinovasi sehingga siap menghadapi persaingan di era globalisasi,” tandas Safrial. #

Kategori Pendidikan,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.