Safrial Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang dibangun di Jalan Lintas Roro, Desa Tungkal I untuk solat Jumat.

Peresmian oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial ini ditandai dengan pelaksanaan salat jumat perdana pada hari Jumat 5 Februari 2021 bersamaan 23 Jumadil Akhir 1442 H.

“Hari ini bertepatan pada tanggal 23 Jumadil Akhir 1442 H kita laksanakan shalat Jum’at perdana di masjid ini, yang insyaallah menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Masjid Syaikh Utsman Tungkal,” ucap Safrial dalam sambutannya.

Bupati juga berharap, agar dapat bersama-sama memakmurkan masjid Syekh Utsman dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan, kajian ilmu serta ajaran Islam.

“Bukan hanya mendirikannya saja. Namun kata dia, ini merupakan tanggungjawab yang besar kita bersama sama untuk memakmurkannya sehingga masjid Syaikh Utsman Tungkal ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan,” pesan Bupati Safrial.

Pada salat Jumat perdana ini dengan Imam Ustadz H. Abdullah Nuhung serta Khatib Ustadz Zakaria Ansori, S.HI, MH Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.