Safrial “Sindir” Pejabat Jangan Cuma Kejar Mobnas

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

Bupati Tanjab Barat, H Safrial MS.

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, H Safrial.MS, untuk kesekian kalinya melakukan evaluasi besar-besaran, terhadap kinerja sejumlah pejabat eselon II dijajaran Pemkab Tanjab Barat.

Namun, evaluasi itu hasilnya masih jauh dari harapan, belum seperti yang diinginkan, bahwa setiap pejabat untuk mendukung misi dan visi Pemkab tanjab Barat dalam membenahi kinerja perangkat daerah.


Pasalnya, orang nomor satu di Pemkab Tanjab Barat ini, mulai menunjukan sinyal kurang senang melihat beberapa pejabat OPD dilingkup Pemkab Tanjab Barat. Sikap meradang itu diperlihatkan Safrial, saat membuka rakor gugus tugas kabupaten layak anak, di ruang pola kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis (20/12/2018).

“Jadi, seorang pejabat Kadis itu, jangan sekedar ‘ngejar mobil dinas dan perjalanan dinas saja’. Tapi, cobalah tanamkan rasa tanggung jawab. Buatlah inovasi dan motivasi,” tegas Safrial.

Dikatakan Bupati, jika mau buat program jangan sekedar tahunya tanda tangan, tanpa memahami terlebih dulu, gagasan dan program yang telah dibuat oleh staf.

“Kalau tidak mau kerja keras, tidak usah punya program dan gagasan. Jangan bersikap telat mikir (telmi), jadilah pemimpin yang visioner,” tandas Safrial.***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.