Safrial Tak Gentar Maju Pilgub

PENUYLIS : JUMALIS ALI
EDITOR : M ASRORI S

Bupati Tanjab Barat, Safrial.

INFOJAMBI.COM – Dijagokan ikut memperebutkan kursi Gubernur Jambi yang diperkirakan dilaksanakan tahun depan, Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, menyatakan sudah siap.

Nama Safrial juga digadang-gadangkan pantas memimpin Provinsi Jambi, untuk Tahun 2021-2026.

Meski pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi masih cukup lama, bursa kandidat bakal calon Gubernur Jambi, saat ini sudah mulai ramai, sejumlah kepala daerah, bupati maupun walikota disebut-sebut bakal maju dalam Pilgub nanti.

Bupati Tanjab Barat, Safrial, misalnya, kepala daerah dengan latar belakang akademisi ini, dianggap pantas memimpin Provinsi Jambi, namanya kerap kali diperbincangkan di kedai kopi dan media sosial.

Berbagai macam tanggapan pro dan kontra ditujukan pada Safrial, tapi Safrial tetap optimis menang pada Pilgub Jambi, jika rakyat memang menghendakinya memimpin Provinsi Jambi.

Peluang Safrial untuk menang cukup besar, pasalnya Safrial merupakan kader PDIP yang saat ini sedang berkuasa, dari level Provinsi Jambi hingga pusat, kekuatan PDI Perjuangan sebagai pengusung Safrial nanti tidak bisa dipandang sebelah mata.

Majunya Safrial dalam Pilgub Jambi, sesungguhnya bukan hal yang mengejutkan. Tahun 2010 silam, Safrial pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi berpasangan dengan Agus Setyonegoro, waktu itu mereka kalah oleh pasangan Hasan Basri Agus dan Fachrori Umar.***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.