Safrial Terima Kasih TNI-Polri Tindak Tegas Kelompok SMB

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjab Barat H. Safrial MS menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI – Polri, khususnya jajaran Korem 042/Gapu dan Polda Jambi atas tindakan tegas penegakan hukum dan mengamankan kelompok Muslim CS hari ini.

Menurut Safrial apa yang dilakukan oleh sekelompok warga yang menamakan Serikat Mandiri Batanghari (SMB) Jambi dipimpin Muslim Cs melanggar hukum dan mengganggu ketentraman masyarakat.

“Selain itu yang jelas lagi kerusuhan semacam ini dapat mengganggu iklim investasi di Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” ungkap Bupati H. Safrial, Kamis (18/07/19) malam.

Safrial menegaskan, kelompok semacam ini hukum wajib ditegakkan, tidak bisa dibiarkan, tidak boleh kalah dengan premanisme.

Pasalnya kelompok ini tidak hanya melakukan pembakaran lahan, dan pengrusakan fasillitas perusahan di Distrik VII PT WKS namun juga melakukan pengeroyokan terhadap Satgas Karhutla Terpadu.

“Sekali lagi saya apresiasi dan terima kasih Danrem dan Kapolda dan jajaran yang sudah berhasil mengamankan kelompok ini, semoga dengan tindakan tegas ini Jambi selalu kondusif khususnya Tanjab Barat,” ujar Safrial. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.