Jumat, 24 November 2017 | 20:00

Salam dan Khafied Bersamaan Daftar ke PAN

BANGKO — Dua kandidat calon Bupati Merangin, H Salam dan HA Khafied Moein, mendaftarkan diri ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Merangin, di Desa Sungaiulak, Bangko, Merangin, Minggu (16/7).

Kedatangan Salam dan Khafied Moein, masing-masing membawa tim pemenangan, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari, didampingi panitia penerima pendaftaran.

Kausari sangat berterima kasih pada Salam dan Khafied. “Saya tidak menyangka bakal didatangi dua putera terbaik Merangin. Kami akan proses berkas pendaftarannya dengan objektif dan sesuai mekanisme,” katanya.

Khafied sempat memberikan sambutan. “Saya yakin PAN sudah mempunyai SOP pendaftaran bakal calon. Kami akan menaati apapun putusan PAN nanti,” ujarnya.

Salam juga memberikan sambutan dihadapan seluruh tim penjaringan PAN. “Saya selaku mantan kader PAN selalu mencintai PAN. Karena itulah saya mendaftarkan diri ke PAN,” ungkapnya.

Salam tidak membantah kemungkinan dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Merangin medampingi Khafied. “Yang jelas, niat saya hari ini mendaftar sebagai calon bupati. Kami lihat hasil survey, jika harus menjadi wakil Pak Khafied, tergantung beliau,” jelas Salam. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 




Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.