Sambut Hari Pramuka ke 59, Kwarda Jambi Gelar Donor Darah

Penulis : M Asrori S || Editor : Redaksi

Sekretaris Kwarda Pramuka Jambi, Yevi Rivaldi (foto Asrori)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menyambut hari Pramuka ke 59, Kwarda Pramuka Jambi menggelar kegiatan donor darah, di aula Maskhun Sofwan Kwarda Pramuka Jambi, Rabu (12/8/2020).

Sekretaris Kwarda Pramuka Jambi, Yevi Rivaldi, mengatakan, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan UTD PMI Kota Jambi, melibatkan pengurus Krartir Cabang dan Kwartir Daerah serta adik-adik anggota Pramuka Penegak dan Pandega, termasuk masyarakat sekitar kantor Kwarda Pramuka Jambi.

Masih kata Yevi, kegiatan lain yang juga dilaksanakan, Selasa (11/8/2020), ziarah ke makam tokoh Pramuka, Abdurrahman Sayoeti, H Musa, Surawan dan Abdul Muis.

Kemudian hari ini, Rabu (12/8/2020) menurut Yevi yang juga Andalan Nasional Pramuka Bidang Binamuda ini, selain kegiatan donor darah, secara Nasional akan diperingati hari Pramuka ke 59 di Istana Negara Jakarta, dilaksanakan pukul 13.30 wib, dipimpin oleh Presiden RI selaku Kamabinas Pramuka.

Upacara hari Pramuka tersebut dilaksanakan secara virtual diikuti unsur Kwarnas, Kwarda dan perwakilan Kwarcab seluruh Indonesia.

Sementara untuk upacara renungan dan ulang janji akan dilaksanakan, Kamis (13/8/2020) malam dilanjutkan dengan penanaman hias di bumi perkemahan Pramuka Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, ujar Yevi.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.