Senin, 20 Mei 2019 | 23:57

Sambut Hari Ulang Tahun, PWP Pertamina EP Asset 1 Adakan Baksos

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H dan memperingati HUT Persatuan Wanita Patra (PWP) Ke-19, PWP Pertamina EP Asset 1 menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa Belimal atau Membeli Sambil Beramal dan Pojok Sehat yang diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar ring I perusahaan, di Posyandu Beringin, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Selasa (30/4/2019).

Bentuk kegiatan yang dilakukan antara lain menjual pakaian pantas pakai dan paket sembako dengan harga yang sangat murah serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, khususnya RT. 03, RT. 18, RT. 47, dan RT. 48.

Dengan melibatkan sinergi berbagai pihak, organisasi yang digawangi oleh istri-istri dari pekerja di lingkungan Pertamina EP Asset 1 ini sukses menyedot animo masyarakat sekitar untuk hadir dan meramaikan kegiatan yang dimaksud.

Ady Suprapto selaku Sekretaris Kelurahan Kenali Asam Bawah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam acara ini. “Kami mewakili Lurah Kenali Asam Bawah menyampaikan terima kasih kepada pengurus PWP yang telah berperan aktif dan menginisiasi kegiatan amal ini, begitu juga kepada Pertamina EP, aparatur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat yang hadir, semoga kebaikannya bernilai ibadah dan diterima Allah SWT dan perusahaan dapat lebih banyak lagi memberikan program-programnya kepada masyarakat,” ujar Ady.

“Alhamdulillah, ini ada kegiatan ketiga kalinya yang dilakukan pengurus dan anggota PWP Asset 1 yang bekerjasama dengan aparatur pemerintahan setempat serta perusahaan, sama seperti acara sebelumnya kami disini menjual pakaian pantas pakai dengan harga antara seribu hingga dua puluh ribu rupiah, sembako setengah harga pasaran, dan pengobatan gratis bagi ratusan masyarakat yang berhak disini,” ujar Yayuk Rizal Risnul Wathan selaku Ketua PWP Asset 1 dalam sambutannya.

Yayuk juga berharap didoa’akan agar Keluarga Besar Pertamina EP Asset 1 diberikan kesehatan supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dan lebih bermanfaat kedepannya bagi masyarakat banyak.

Sambutan masyarakat juga sangat positif, tak ayal dalam waktu tak lebih dari satu jam hampir seluruh barang jualan tersebut laris diserbu pengunjung.

Seluruh hasil dari penjualan sembako dan pakaian pantas pakai langsung disedekahkan kepada Panti Asuhan Ummi Ikhlas, Mayang Mangurai, Kota Jambi selepas kegiatan. Bantuan diserahkan oleh Ketua, pengurus dan anggota PWP dan diterima langsung oleh Pengurus dan beberapa anak yatim di Panti yang letaknya tak jauh dari Kantor Pertamina EP Asset 1 Jambi Field tersebut.***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.