Sambut HUT 73 Bhayangkara, Direskrimum Polda Jambi Kunjungi Anggota yang Sakit

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Polda Jambi menyambut Hari Bhayangkara ke-73 dengan berbagai kegiatan bakti sosial. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, AKBP M Edi Faryadi memberikan perhatian pada anggotanya yang sedang sakit.

Salah satu anggota yang dikunjungi adalah Bripka Winter Richardo Tambunan, anggota Ditreskrimum Polda Jambi yang bertugas di Bagian Binopsnal. Winter dirawat setelah menjalani operasi di RS Bhayangkara Polda Jambi 20 Mei lalu.

Direskrimum Polda Jambi, AKBP M Edi Faryadi mengatakan, Bripka Winter Richardo Tambunan juga anggota Porbi Provinsi Jambi. Dia dirawat karena menderita tumor nasofaring.

“Yang bersangkutan akan dirujuk ke Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta,” kata Edi.

Saat menjenguk anggotanya, Edi ditemani isteri dan dua anaknya. Bripka Winter terharu karena mendapatkan kejutan dari pimpinan dan rekan kerjanya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya atas doa dari komandan, senior dan rekan-rekan semuanya. Saya terharu dengan suprise ini. Semoga Allah membalas kebaikan komandan, senior dan rekan,” kata Winter.

Selain memberi motivasi dan memperhatikan kesehatan anggota, Edi juga memberi kue ulang tahun kepada Bripka Winter yang kebetulan sedang berulang tahun. “Selamat ulang tahun, semoga lekas sembuh,” kata Edi. ***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.