Sambut HUT ke 74 Denpom AD Jambi Gelar Donor Darah

Penulis : M Asrori S || Editor : Redaksi

 

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 74 Denpom AD II/2 Sriwijaya, menggelar bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan fihak UTD PMI Kota Jambi, di Madenpom AD II/2 Jambi, Senin (22/06/2020).
Komandan Detasemen Polisi Militer II/2, Letkol CPM.Uncok AM Simanjuntak, mengatakan, bahwa dalam rangka peringatan HUT Denpom AD ke 74 tahun 2020, sebetulnya rangkaian kegiatannya sangat banyak, tapi yang paling luar biasa adalah kegiatan donor darah kerjasama dengan UTD PMI Kota Jambi.

“Dalam rangka HUT Denpom Angkatan Darat ke 74, mengangkat tema Polisi Militer Kita adalah Profesional dan Modern, hari ini kita melaksanakan donor,” ujar Letkol CPM Uncok.

Kita berbagi dalam suasana situasi pandemi Covid 19 saat ini. Mudah-mudah darah yang kita sumbangkan sangat bermafaat bagi masyarakat, tegas Letkol CPM Uncok menambahkan.

Ketua Panitia kegiatan donor darah Denpom AD II/2, Kapten CPM. Zulkifli, menyebutkan, pihaknya tidak mentargetkan jumlah calon pendonor. Namun, diusahakan peserta yang bisa mendonorkan darahnya sebanyak-banyaknya.Menurut Letkol CPM Zulkifli, calon pendonor disamping mengerahkan personil Denpom AD, juga mengundang dari personil TNI Korem 042/Gapu, Kodim Batanghari, personil Polri, pegawai Bea Cukai, Sat Pol PP, serta dari masyarakat yang tergabung Komunitas Kita Bersama Bisa.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.