Sambutan Hangat Walikota Jambi Untuk Konsulat Jenderal Tiongkok

Penulis  : Rifky Rhomadoni Hsb
Editor    : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Walikota Jambi menerima kunjungan kerja Konsulat Jenderal Tiongkok di rumah dinas Walikota Jambi, griya mayang. Rabu (9/1/2019).

Konjen Tiongkok tiba pukul 13.00 wib dirumah dinas Walikota Jambi, langsung disambut dan disuguhkan makan siang dengan menu makanan khas Jambi, dilanjutkan dengan rapat membahas kerja sama antara Indonesia dan Tiongkok khususnya di Kota Jambi.


Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME juga berterima kasih kepada Konjen Tiongkok karena sudah berkenan untuk berkunjung ke Kota Jambi ini.

Fasha menambahkan, Jambi juga pernah bekerja sama dengan Tiongkok, dan beberapa waktu yang lalu ia pernah di undang oleh Wali Kota Guangzhou.

Disisi lain Fasha juga menunjukkan beberapa insfrastruktur yang ada di Kota Jambi seperti, danau sipin, Sungai Batanghari dan, beberapa Rumah Sakit Umum.

Ia berharap dengan Kedatangan Konsulat Jenderal Tiongkok ke Kota Jambi, akan meyakinkan Investor dari Tiongkok Untuk berinvestasi ke Kota Jambi, demi kemajuan Kota Jambi. Ia Juga berkata di Kota Jambi ini sangat toleransi terhadap Suku dan Etnis, terutama Etnis Tionghoa dengan Merayakan Imlek dan Cap Go Meh bersama.

Menurutnya Tiongkok salah satu negara maju yg mampu bersaing dengan Amerika, yang menjadikan perang dagang antar kedua negara , dan berdampak menguatnya rupiah terhadap dolar.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.