Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Jambi Pilih Fachrori – Syafril Nursal

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tahun 2020 merupakan tahun pesta demokrasi di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Provinsi Jambi, akan melaksanakan Pemilihan Gubernur, yang dilaksanakan 9 Desember 2020.

Meski di tengah hebohnya Kasus peningkatan pasien Covid-19 di Indonesia, Pemerintah Indonesia tetap ngotot untuk tetap menggelar pesta demokrasi ini. Intensitas juga semakin meningkat, karna banyak masyarakat yang menolak dilaksanakannya Pilkada tapi, tak sedikit pula yang ingin Pilkada tetap dilaksanakan dengan berbagai alasan.

Dukungan pun terus berdatangan mulai, Salah satunya datang dari Pengusaha sekaligus politisi dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Mantan Calon Wakil Presiden tahun 2019 yang kala itu berpasangan dengan Prabowo Subianto, mengajak masayarakat Jambi untuk ikut memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2, yakni Fachrori – Syafril.

Dukungan itu ia tampilkan dalam vidio berdurasi 37 detik, dalam vidio ini Sandiaga Uno, yang dijuluki Papa Online oleh warganet, karna selalu aktif di sosial media mainstream, mencoba mengunakan logat Jambi sembari mengacungkan dua jari mengajak warga untuk memilih Cagub dan Cawagub Jambi nomor urut 2.

“Bismillahirohmanirohim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua. Seluruh warga Jambi mari samo samo kito dukung dan menangkan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar dan Syafril Nursal,” ajak Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Ini.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.